Selasa, 22 Oktober 2019

KISAH CERITA AKU DI WAKTU SMK NEGERI 1 TAKENGON
Dimana Di Situ Lah Terakhirkali Kisah Cerita Yang terinvestasi bagi aku
BERSAMA SAHABAT AKU
-4CABERAWIT
(Aku mempunyai sebuah kisah cerita ku di sekolah smk negeri1 takengon) di waktu aku masik sekolah aku merasa bahagia bisa jumpa sama teman teman yang begitu membuat aku nyaman di sekolah itu di sekolah itu aku mempunyai ratusan teman kuu di situ aku mempunyai 3 teman khusus aku yang bernama -ahmad hafizh -rifki pinte ara -rinaldi mahaga Kami seperti geng di sekolah dan preman nya di sekolah aku tidak bisa melupakan teman teman yang 3 ini dan aku tidak bisa melupakan kisah aku di sekolah itu andai waktu bisa terputar kembali pasti kisah cerita kita sampai tamat SMA kami menaiki kelas 11 harus berpisah karena kami tidak naik kelas karena sewaktu belajar kami itu nakal dan sering bolos belajar ..aku ingin sekali menggulangi masa masa indah aku bersama teman teman ku yang begitu berbagi cerita yang mantap sahabat sekolah ku JIKA SUATU HARI NANTI KITA BERTEMU BAGAIMANA PUN KEADAAN AKU APAKAH ITU SUKSES ATAUPUN TIDAK JANGAN LUPA KAN AKU YA SAHABATKU AKU MENGINGAT KISAH KITA INI SAMPAI AKU TUA NANTI BY -AHMAD HAFIZH -RIFKI PINTE ARA -RINALDIMAHAGA -MUKHLIS

(Aku mempunyai sebuah kisah cerita ku di sekolah smk negeri1 takengon) di waktu aku masik sekolah aku merasa bahagia bisa jumpa sama teman teman yang begitu membuat aku nyaman di sekolah itu di sekolah itu aku mempunyai ratusan teman kuu di situ aku mempunyai 3 teman khusus aku yang bernama -ahmad hafizh -rifki pinte ara -rinaldi mahaga Kami seperti geng di sekolah dan preman nya di sekolah aku tidak bisa melupakan teman teman yang 3 ini dan aku tidak bisa melupakan kisah aku di sekolah itu andai waktu bisa terputar kembali pasti kisah cerita kita sampai tamat SMA kami menaiki kelas 11 harus berpisah karena kami tidak naik kelas karena sewaktu belajar kami itu nakal dan sering bolos belajar ..aku ingin sekali menggulangi masa masa indah aku bersama teman teman ku yang begitu berbagi cerita yang mantap sahabat sekolah ku JIKA SUATU HARI NANTI KITA BERTEMU BAGAIMANA PUN KEADAAN AKU APAKAH ITU SUKSES ATAUPUN TIDAK JANGAN LUPA KAN AKU YA SAHABATKU AKU MENGINGAT KISAH KITA INI SAMPAI AKU TUA NANTI BY -AHMAD HAFIZH -RIFKI PINTE ARA -RINALDIMAHAGA -MUKHLIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KISAH CERITA AKU DI WAKTU SMK NEGERI 1 TAKENGON Dimana Di Situ Lah Terakhirkali Kisah Cerita Yang terinvestasi bagi aku BERSAMA SAHABAT AKU...